Informasi, Berita & Opini

Jumat, 09 Oktober 2020

Kotabaru Berangkatkan Atlet ke POPDA Kalsel

Pjs Bupati Kotabaru, M . Syarifuddin melepas 135 orang terdiri dari atlet, pelatih dan ofisial untuk berangkat ke Banjarmasin, mengikuti perhelatan POPDA (Pekan Olahraga Pelajar Daerah) we Kalsel tahun 2020 yang akan berlangsung dari  tanggal 12 hingga 16 Oktober 2020, Jumat (09/10/20).

"Kita berharap kepada para atlet kita agar menjaga fisik dan stamina, serta istirahat yang cukup agar dapat bertanding dengan fokus dan maksimal,” ujar Pjs Bupati  Kotabaru didampingi Sekdakab dan Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kotabaru.

Dan ia pun berharap Kontingen Kotabaru bisa mendapatkan prestasi yang maksimal di semua cabang olahraga (Cabor) yang dipertandingkan, sehingga nantinya dapat mewakili Kalsel pada pertandingan tingkat nasional.

Selain itu Kepala Disparpora, Khairian Ansyari menyampaikan atlet yang diberangkatkan akan mengikuti 8 Cabor yaitu sepakbola, badminton, tenis meja, bolavoli, tenis lapangan, sepak takraw, bola basket, dan pencak silat.

“Kita optimis dengan kekuatan yang ada kita bisa meraih prestasi di tengah pandemi Covid-19 ini, semoga para Atlet Pelajar ini bisa memberikan yang terbaik buat Kotabaru dan meraih medali yang banyak," kata Kepala Disparpora Kotabaru. (Anto) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Momentar Anda adalah cerminan otak Anda, maka lebih baik diam daripada sok tahu.